PERPUSTAKAAN PUSAT UNNES

PERPUSTAKAAN PUSAT UNNES

Perpustakaan pusat di UNNES bertempat dekat dengan Gedung H atau Gedung Rektorat UNNES. Di dalam perpustkaan ini telah tersedia fasilitas dan pelayanan yang cukup modern dan nyaman bagi para pengunjung. Jika mengunjungi perpustakaan, para mahasiswa di sediakan komputer untuk mendaftarkan diri sebagai pengunjung dengan mengetik NIM (Nomor Induk Mahasiswa), dan selanjutnya di persilahkan untuk mencari, memilih dan juga membaca buku-buku yang tersedia di sana.
Akan tetapi tidak semua mahasiswa aktif atau rajin berkunjung ke perpus pusat ini, banyak sekali alasan yang ada. Sehingga tidak heran jika perpus pusat ini cenderung sepi dari pengunjung.


Berbagai alasan yang di miliki oleh para mahasiswa sehingga enggan untuk berkunjung ke sini,misalnya buku yang kurang lengkap. Entah apa masalahnya,tetapi ada beberapa buku yang minim di perpus pusat ini.

Banyak sekali rak yang kurang berfungsi sepenuhnya,kosong tidak di isi. Bukankah ini sangat di sayangkan jika tidak di isi dengan tambahan buku yang bisa lebih bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca.
Perpustakaan pusat tentunya di harapkan lebih lengkap dari perpustakan jurusan, tapi mungkin pada kenyataannya masih ada kurang lengkapnya buku sehingga tidak jarang mahasiswa yang telah keliling mencari  buku yang di  butuhkan di perpus tidak di dapatkan.
Di harapkan dari pihak pengelola perpustakaan ini dapat di jadikan masukan sehingga kelengkapan buku yang tersedia dapat di tambahkan kembali, sehingga semakin banyak mahasiswa yang berkunjung ke pepustakaan pusat sehingga perpustakaan berfungsi semaksimal mungkin sebagaimana mestinya.

Terimakasih.

Reply to this post

Posting Komentar